Random Posts

1000 HARI lagi...


Banner ini dibuat beberapa minggu lalu, dan seingatku mulai dari angka 1000 sekian. 1004 anggap aja ya..

Dan gak terasa, sekarang sudah berkurang hingga 40 hari sejak dibuat.

Sebegitu cepatnya waktu berlalu, bikin MERINDING.

Kadang gue sampai linglung kalau nginget2 lagi, NGAPAIN aja gue kemarin yak?

Lalu, ada apa sih 1000 hari lagi (minus 40 hari)?

Hmm.... ya gitu deh.

Tenggang waktu yang (anggap saja) kupunya.

Gak sampai 3 tahun ya. Karena tiga tahun x 365 hari = 1095 hari. Jadi, hari ini, sisa 2 tahun lewat 234 hari atau 2 tahun 7 bulanan... 2 tahun setengah saja cuy..

Kenapa saya buat hitungan HARI, karena ternyata, waktu itu cepet banget berlalu... 

Ditinggal bentar, udah sebulan berlalu... 

Waktu memang pedang yang bisa ngelukain diri sendiri kalau kita gak pandai menggunakannya...

Tapi satu prinsip yang kupegang; tak ada kata terlambat sebelum tertutup pintu taubat..

Kalau ada hal positif yang ingin dilakuin; ya mulai sekarang gak apa-apa, daripada gak sama sekali..

Terlambat bertahun-tahun lamanya; gak apa-apa...

Asalkan itu baik, insyaAllah barokah..

Banyak hal yang ingin kulakukan, tapi ada keterbatasan yang membelenggu..

Sekarang ini, saya lagi coba menerobos belenggu2 itu..

Masalahnya ada di diri sendiri... 

Jika saya bisa menghilangkan kebiasaan buruk; satu saja... tak terbayang pencapaian2 yang bisa saya rengkuh.

Bantu do'a ya, 

0 Response to "1000 HARI lagi..."

Post a Comment