Random Posts

Ramadlan 9 Bulan Lagi Bro....

Di awal curhatan kali ini, izinkan daku untuk nyengir sebentar dan sedikit ketawa, hehe...

Tadi malam saya iseng browsing, gak iseng sih aslinya, serius banget, nyari cara agar kita bisa memperlambat waktu, cara biar waktu yang kita lalui ini bisa lebih lambat, lama, gak terlalu cepat sehingga gak bikin kita sering gak sadar, loh... udah tahun baru ajah, kemana 1 tahun berlalu ini pergi?

Nah, berhubungan dengan waktu, satu momen yang saya pakai untuk nengetin atau menandai tahun tertentu adalah pada bulan Ramadlan dan 'Id Al-Fitr juga tentunya.

Saya hitung pada hari ini, maka bulan Ramadlan tahun depan itu bro, cuma 9 bulan lebih dikit doang lagi bro. Gak sampai 10 bulan.

Padahal ya kan, perasaan baru kemarin banget Idul Fitri ya gak sih?!

Nah ini, saya yakin gak semua dari kalian mengalami seperti yang saya alami.

Karena gak semua dari kalian menjalani hidup seperti yang aku jalani...

Jadi gimana dong cara untuk melambatkan waktu yang kita lalui?

Ada caranya bro, tenang, saya akan share beberapa waktu ke depan, setelah mengumpulkan berbagai referensi tentunya.

Tapi sedikit bocoran, cara melambatkan waktu paling asyik adalah dengan berbuat lebih. Yes, simple. Lebih spesifiknya, berbuat hal baru sesering mungkin dalam keseharian kita.

Cara lainnya? Masih banyak bro...

Di catatan kali ini, izinkan saya memberi kabar saja, 1 Ramadlan itu udah 2,5 bulan yang lalu.


0 Response to "Ramadlan 9 Bulan Lagi Bro...."

Post a Comment