Random Posts

Hari Ke-5, Resolusi Sehat

Hari ini dari pagi sampai siang banyak ngeluarin tenaga untuk hal yang ga bermanfaat. Jam 1 siang akhirnya saya putuskan untuk urut tradisional karena badan pegel. Terapisnya belum pernah saya lihat, gendutan dibanding lainnya, pas diinjek-injek macam shiatsu itu, beuh... untung ga remuk ni badan, well, sebenernya enak sih.

Kata masnya saya ga ada tanda-tanda penyakit yang saya khawatirkan satu tahun terakhir, dia juga tau loh aku ga ngerokok pas ngusap bagian dada/ paru. Pas di-stretch, badan bunyi kretek semua banyak banget sampe dianya ‘surprised’ gitu.

Otot atau urat aku katanya pada kaku semua. Pantes aja badanku emang kerasa kaku, pegel super.

Sampai detik ini masih punya sugesti kalo aku kena gejala asam urat meski kata masnya engga. Lucu aja, udah senam ama gerak badan rutin tapi masih begini aja kaki, ada apakah. Mau ke dokter tapi males super, ntar lah kalo lagi rajin.

Anjuran untuk rendam kaki dengan air panas pun aku lakuin karena jempol dah kerasa sakit-sakit gitu kaya serangan asam urat menurut yang aku baca di artikel online. Ini posting sambil kaki direndem air anget, hehe, enak juga ternyata. 

Hari ini belum latihan apapun, sayang juga sih badannya abis diurut.

Rencana ke depan bakal banyakin jalan, senam, pokoknya yang ngebuat banyak gerak badan. Mudah-mudahan target untuk mengurangi jam di depan laptop bisa tercapai dalam 1-2 bulan ini.

0 Response to "Hari Ke-5, Resolusi Sehat"

Post a Comment