Random Posts

Kawasaki BJ250 Estrella

Dari beberapa bulan yang lalu, udah naksir berat pas baru dengar kabar bahwa KMI bakal menjual motor baru dengan desain klasik ini di Indonesia. 

Langsung deh browse gambar2 dari web resmi dan forum luar, tapi jujur saya lupa naro di mana, dan sekarang saya lagi males ngubek2 folder images. Ini aja satu yak, 


Keren banget kan... ckck... apalagi boncengan sama istri tercinta, masih calon sih.

Speknya cari sendiri yak di gugel, yang jelas sih 250cc kayak namanya, 

Kalau ngliyat Estrella ini; Ninja 250, bahkan 600 lewat deh, kalau yang 1000, hmm... naiknya juga mesti jinjit, males ah.

Rajin posting ah, biar dapet duit buat beli Kawasaki BJ250 Estrella. Harga Kawasaki BJ250 Estrella kemungkinan sih bakal lumayan kompetitif, setidaknya jika dibandingkan dengan motor 250 lainnya, soalnya bakal diproduksi massal, yaaah :( jadi ga keren lagi ah, ga jadi mau beli Kawasaki BJ250 Estrella deh.


Update 2019;

Berhubung ada kategori motor untuk journal elmuha yang terbarukan ini; saya bangkitkan lagi deh artikel ini yang sudah bertahun-tahun ada di draft, biar jadi artikel pertama untuk topik motor.

Anyway...

Bicara Estrella, harganya ternyata di atas motor-motor kelas 250 cc. Saat ini di 2019, harganya sekitar 70 jutaan. Sedangkan motor 250cc termahal versi massal yang bukan motor trail, masih sekitar 60 jutan tanpa ABS.

Harga Estrella jadi setara dengan CBR250RR ABS dan Ninja 250 ABS. Dengan desain yang aduhai, meskipun mesinnya ya biasa saja, Estrella masih menjadi pilihan terbaik dan satu-satunya di kelas ini; motor classic modern.

0 Response to "Kawasaki BJ250 Estrella"

Post a Comment